Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pelatih Anyar Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea diluar dugaan kalah telak 0-6 saat bertemu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Senin 11 Februari 2019 di Etihad Stadium. Kekalahan memalukan ini membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berada di ujung tanduk.

Banyak yang memprediksi Sarri akan dipecat dalam waktu dekat. Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikenal sebagai sosok yang hobi memecat pelatih andai tidak memenuhi ekspektasi.

Antonio Conte adalah salah satu 'korban' teranyar Abramovich. Karenanya, bukan tidak mungkin Sarri akan mengikuti jejak pendahulunya tersebut.

Nama-nama pelatih baru Chelsea calon pengganti Sarri menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (11/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Calon Pengganti Maurizio Sarri di Chelsea

Chelsea dipermalukan Manchester City 0-6 dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (11/2/2019) di Etihad Stadium. Kekalahan memalukan ini membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berada di ujung tanduk.

Publik memprediksi, pelatih asal Italia itu akan dipecat dalam waktu dekat. Ini karena pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikenal sebagai sosok yang hobi memecat pelatih andai tidak memenuhi ekspektasi.

Antonio Conte menjadi 'korban' teranyar Abramovich. Ia dipecat di akhir musim 2017/18 setelah Chelsea finis di peringkat kelima dan gagal masuk zona Eropa. Baca selengkapnya di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Dibantai Manchester City, Pemain Chelsea Diklaim Sengaja Main Buruk

Gary Neville punya penjelasan mengapa Chelsea kalah 0-6 dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019). Legenda Manchester United tersebut menilai para pemain Chelsea seperti sengaja bermain buruk untuk menjatuhkan manajer mereka, Maurizio Sarri.

Januari lalu, Sarri marah besar kepada para anak asuhnya usai Chelsea dikalahkan Arsenal. Pada saat itu, eks pelatih Napoli ini menyebut ia kesulitan memotivasi pada pemainnya sehingga menilai timnya bakal sulit finis di empat besar. Baca selengkapnya di sini.

3. Berselebrasi Topeng Milik Dybala, Ini Alasan Cristiano Ronaldo

Juventus makin memperlebar selisih poin dengan Napoli dalam perburuan Scudetto usai menang 3-0 atas tuan rumah Sassuolo, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga yang dimainkan di MAPEI Stadium itu, ada momen yang sudah dinanti penggemar Si Nyonya Tua.

Sami Khedira membuka keran gol Juventus di menit ke-23, disusul gol Cristiano Ronaldo menit ke-70, dan dilengkapi gol Emre Can, 16 menit berselang.

Secara khusus, gol Cristiano Ronaldo itu yang jadi perhatian. Seusai mencetak gol kedua pada laga itu, Ronaldo seperti biasa berselebrasi dengan gaya khasnya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Prediksi MU vs PSG: Pembuktian Ole Gunnar Solskjaer

5. MU Akan Memutuskan Solskjaer Sebagai Manajer Permanen

6. Kalah 0-7 dari Persib, Pelatih Persiwa Tak Menyangka

7. MU vs PSG: Solskjaer Tidak Siapkan Taktik Khusus

8. Solskjaer: Lini Serang MU Bakal Bikin PSG Kesulitan

9. Saat Dilatih Mourinho, MU Jadi Bahan Tertawaan

10. Galliani Senang Lihat Kemajuan AC Milan

Loading
Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Mobil, Aguero Tetap Masuk Skuat Manchester City Hadapi Palace
Artikel Selanjutnya
7 Potret Vlada Sedan, Reporter TV yang Mencuri Hati Bek Manchester City