Sukses

Performa Menurun, Barcelona Siap Lepas Coutinho

Coutinho merupakan salah satu pemain termahal Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Performa Philippe Coutinho yang belum konsisten membuat Barcelona geram. Klub raksasa La Liga itu siap menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 142 juta poundsterling.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

Dilansir Marca, Barca tak menutup kemungkinan untuk menjual Coutinho pada musim panas mendatang. Klub Catalan itu siap mendengarkan tawaran dari klub peminat pemain 26 tahun tersebut.

Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea kabarnya sangat berminat untuk memboyong Coutinho kembali ke Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Pemain Lain

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa skuat Barca telah memberikan dukungan penuh terhadap Coutinho untuk tetap bertahan musim depan.

Para pemain Barcelona baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Coutinho. Dalam pertemuan itu mereka meminta Coutinho tidak menyerah dengan situasi yang ia hadapi. Para pemain Barcelona mengakui bahwa Coutinho memiliki bakat yang besar sehingga tidak seharusnya ia pergi.

Coutinho diminta untuk terus bekerja keras dan para pemain Barcelona percaya bahwa cepat atau lambat sang pemain akan menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net