Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Duel Sengit Manchester City vs Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Jadwal Liga Inggris 2018/19 pekan ke-26 akan menghadirkan laga big match. Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB.

Duel City kontra Chelsea akan semakin memanaskan papan atas klasemen sementara Liga Inggris. City saat ini sedang bersaing dengan Liverpool di puncak klasemen. Sedangkan Chelsea, bersaing ketat dengan Manchester United dan Arsenal untuk meraih posisi empat besar.

Jika menang atas Chelsea, City akan kembali ke puncak klasemen. Saat ini, City di peringkat kedua dengan 52 poin, tertinggal 3 angka dari Liverpool.

Sementara Chelsea kini merosot ke peringkat kelima setelah disalip dengan Manchester United. Tetapi jika menang atau imbang melawan City, Chelsea akan kembali ke posisi keempat.

Jadwal Liga Inggris lainnya menghadirkan duel Tottenham Hotspur melawan Leicester City. Spurs yang saat ini berada di posisi ketiga tentu menargetkan poin penuh atas Leicester. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley.

Simak jadwal Liga Inggris di halaman berikutnya:

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 10 Febuari 2019

20:30 WIB Tottenham Hotspur vs Leicester City

23:00 WIB Manchester City FC vs Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Maduro Sebut Trump Seperti Nazi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Manchester City vs Chelsea: Sarri Andalkan Jorginho
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: Data dan Fakta Manchester City vs Chelsea