Sukses

Barcelona Vs Real Madrid Imbang, Vazquez: Kami Pantas Menang

Real Madrid gagal membawa kemenangan dari markas Barcelona, Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Laga leg pertama semifinal Copa del Rey antara Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, dini hari tadi WIB berakhir imbang dengan skor 1-1. Hasil itu tidak cukup bagi winger Los Blancos, Lucas Vazquez.

Real Madrid unggul lebih dulu berkat gol Lucas Vazquez pada menit keenam. Barcelona menyamakan skor melalui Malcom pada menit ke-57.

Vazquez menilai timnya lebih mendominasi permainan ketimbang tuan rumah. Vazquez berpendapat bahwa Real Madrid pantas membawa pulang kemenangan dari Camp Nou.

"Kami memiliki peluang lebih baik dan seharusnya memenangkan pertandingan," kata Vazquez kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

"Kami merasa sangat frustrasi untuk pulang hanya dengan hasil imbang, karena kami tidak percaya itu adalah hasil yang adil berdasarkan permainan," terangnya.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini berharap hal serupa tidak terjadi di leg kedua saat Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah. Vazquez yakin publik Santiago Bernabeu bakal mendukung penuh pasukan Santiago Solari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal Positif

"Namun, kami harus mengambil hasil ini sebagai hal positif dan tidak perlu kecewa karena itu masih hasil yang baik bagi kami," jelas Vazquez.

Terkait permainan Barcelona, Vazquez menilai timnya lebih baik di babak pertama. Namun, dia mengatakan, Real Madrid sanggup mengatasi serangan tim besutan Ernesto Valverde itu.

3 dari 3 halaman

Kehilangan Kendali

"Mereka lebih kuat di awal babak kedua dan kami kehilangan kendali, tetapi ini bukan hasil yang buruk," ungkap pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.