Sukses

Prakiraan Skuat Inti Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia

Persija menghadapi Home United pada kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani kualifikasi Liga Champions Asia. Tim Macan Kemayoran menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Persija datang ke markas lawan dengan mentalitas terbaik. Kemenangan dengan agregat 9-3 atas 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia, disinyalir akan mengangkat moral pasukan Ivan Kolev dalam pertandingan nanti.

Akan tetapi, Persija bukan tanpa polemik jelang duel kontra Home United. Tim Macan Kemayoran harus mengarungi kualifikasi Liga Champions Asia dengan skuat ramping.

Empat pemain anyar seperti Neguete, Ryuji Utomo, Jahongir Abdumuminov, dan Bruno Matos tidak bisa bermain. Mereka absen karena regulasi International Transfer Certificate (ITC). Selain itu, Persija juga tanpa Rezaldi Hehanussa karena mengalami cedera. 

Persija lantas meminjam dua pemain dari Madura United, yakni Alberto Goncalves (Beto) dan Jaimerson da Silva untuk membantu tim di kualifikasi Liga Champions Asia.

Persija pun sudah mengantongi izin dari AFC untuk memainkan Beto dan Jaimerson. Lantas, seperti apakah gambaran kemungkinan skuat inti Persija selama mengarungi kualifikasi Liga Champions Asia? Berikut ini adalah penjabarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Skuat Inti

Persija diprediksi akan menggunakan skema 4-4-2. Pelatih Ivan Kolev bakal memaksimalkan Beto tanpa harus mencadangkan sang bomber andalan, yakni Marko Simic. 

Penjaga gawang: Andritany Ardhiyasa

Bek: Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Tony Sucipto

Gelandang tengah: Sandi Darman Sute, Fitra Ridwan

Sayap kiri: Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak

Penyerang: Marko Simic, Beto

Gambaran skuat inti Persija Jakarta di play-off Liga Champions Asia. (Bola.com/Dody Iryawan)

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.