Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Akademi Siap Menjelma Jadi Bintang MU

Siapa saja pemain Akademi MU tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) memiliki salah satu akademi terbaik di dunia. Mereka kerap memproduksi pemain hebat.

Sempat vakum setelah menghadirkan kelas 92, Akademi MU kembali menarik perhatian seiring kemunculan Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Kini talenta-talenta baru siap hadir.

Pembaca kanal bola Liputan6.com turut mencermati hal itu dan menjadikan pembahasan bakat-bakat anyar The Red Devils sebagai artikel terpopuler pada Sabtu (2/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Pemain Akademi Siap Menjelma Jadi Bintang MU

Manchester United (MU) terkenal memiliki akademi sepak bola terbaik dunia. Buktinya, banyak pemain hebat yang tercatat sebagai pemain jebolan MU, seperti David Beckham, Gary Neville, Paul Pogba, hingga Marcus Rashford.

Rashford tercatat jebolan terbaru akademi MU yang menuai sukses. Buktinya, di Liga Inggris musim ini, Rashford mampu mencetak delapan gol dan enam assist dari 21 pertandingan.

Striker muda MU berusia 21 tahun tersebut telah memelaskan 45 sepakan, 25 di antaranya on target. Artinya, akurasi sepakan Rashford sebesar 56 persen merepotkan kiper lawan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. HEADLINE: Juara Piala Asia 2019, Modal Qatar Jelang Piala Dunia 2022

Tiga gol cantik itu akhirnya mengantarkan Qatar mencetak sejarah: jadi juara Asia untuk pertama kalinya! Almoez Ali, Abdulaziz Hatem, dan Akram Afif menjadi aktor-aktor di balik kemenangan 3-1 Qatar atas Jepang di final Piala Asia 2019 di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (1/2/2019).

Almoez Ali membuka kemenangan Qatar lewat gol tendangan saltonya saat laga baru berlangsung 12 menit. Kemudian di menit ke-27, Hatem menggandakan keunggulan mereka lewat kaki kiri melengkung ke sisi kanan gawang Jepang.

Sementara Afif membungkus kemenangan The Maroons lewat gol tendangan penalti kaki kanannya mengecoh kiper Jepang, Shuichi Gonda. Selengkapnya di sini.

 

3. Leicester City Berpotensi Bikin MU Menderita di King Stadium

Leicester City bakal bertemu Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Menurut Charlie Nicholas, The Foxes berportensi merepotkan MU di King Stadium.

MU akan kembali bermain di ajang Premier League di akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke markas Leicester City untuk pertandingan pekan ke 25 EPL tersebut.

MU sendiri tengah berada dalam momentum yang positif. Mereka meraih 10 laga tanpa kekalahan, di mana pada laga melawan Burnley di tengah pekan kemarin, mereka ditahan imbang sang tamu dengan skor 2-2. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. David de Gea Sedih Marouane Fellaini Tinggalkan Man United

5. Antonio Valencia Pasrah Harus Pergi dari Manchester United

6. 3 Manajer Liga Inggris Ini dalam Ancaman Pemecatan

7. Calon Pemain Persebaya Kenang Momen Selebrasi dengan Bek Liverpool

8. Jadwal MotoGP 2019: Persaingan Masih Sengit!

9. Jago Gocek, Gelandang MU Dinilai Mirip Iniesta

10. Final Piala Asia 2019: Permalukan Jepang, Qatar Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.