Sukses

Benzema Tajam, Real Madrid Mulai Lupakan Ronaldo

Ronaldo meninggalkan Real Madrid musim panas kemarin.

Liputan6.com, Madrid - Musim panas lalu, Cristiano Ronaldo memutuskan hijrah dari Real Madrid setelah dibajak Juventus dengan transfer 100 juta euro. Keputusannya pindah itu membuat publik terkejut, sebab banyak yang meyakini ia bakal mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Sejak kepergian Ronaldo, Real Madrid langsung mengalami penurunan performa. Hal itu membuat sang pelatih, Julen Lopetegui, kehilangan pekerjaannya dan digantikan oleh Santiago Solari.

Di zaman Solari, Karim Benzema menunjukkan diri sebagai pemain yang bisa menggantikan kepergian Ronaldo. Sejauh ini, penyerang asal Prancis tersebut telah membukukan 15 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Dengan adanya Benzema, gelandang Marcos Llorente pun bisa leluasa melupakan Cristiano Ronaldo. Kepada Real Madrid TV, ia berujar bahwa Ronaldo adalah sebuah halaman yang sudah seharusnya dibalik.

"Tak ada striker yang mirip dengan Benzema, dia sangat penting bagi kami," tutur Llorente.

"Cristiano? Dia akan selalu dikenang di klub ini, tapi kami harus membalikkan halaman."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.