Sukses

Manchester United Tambah Durasi Kerja Anthony Martial

Anthony Martial menandatangani kontrak baru bersama Manchester United hingga Juni 2024.

Jakarta - Manchester United menambah durasi kerja Anthony Martial hingga Juni 2024 pada Kamis (31/1/2019). pemain asal Prancis tersebut pun yakin dapat meraih prestasi bersama The Red Devils.

Berita mengenai Martial akan memperpanjang kontrak bersama Manchester United sudah tersebar pada Rabu (30/1/2019). Martial merasa puas dengan peluangnya sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Martial sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United begitu kontraknya berakhir pada Juni 2019. Spanyol dan Italia menjadi tujuan Martial jika meninggalkan The Red Devils.

Juventus menjadi klub yang sempat ingin menampung Martial. Ketertarikan itu bersifat mutual karena Martial jika berminat gabung ke Juventus.

Martial tidak betah berada di Manchester United ketika klub tersebut ditangani Jose Mourinho. Namun, penunjukan Solskjaer mengubah pendirian Martial.

Saat ini, Solskjaer mengandalkan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sebagai pilihan utama di lini depan.

Martial mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu akan meneria 190.000 pound per pekan di Manchester United.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.