Sukses

Marouane Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United

Marouane Fellaini segera mengucapkan salam perpisahan dengan Manchester United.

Jakarta Marouane Fellaini segera mengucapkan salam perpisahan dengan Manchester United. Pemain asal Belgia itu semakin dekat bergabung dengan klub China, Shandong Luneng Taishan.

Kabar kepindahan Fellaini ke China diungkapkan oleh jurnalis SuperSport TV, Adriano Del Monte. Menurutnya, Fellaini sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United.

Kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Sebelumnya, Fellaini mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim dari The Red Devils.

Pemecatan Jose Mourinho turut memberikan dampak terhadap kelangsungan karier Fellaini di Manchester United. Sebelumnya, Fellaini merupakan pemain andalan Mourinho.

Tidak adanya kejelasan masa depan di Manchester United membuat Fellaini memutuskan untuk hengkang. kepindahan tersebut akan mengakhiri kebersamaan Fellaini dengan Manchester United yang sudah terjalin sejak 2013.

Fellaini merupakan pemain bawaan David Moyes. Pemain asal Belgia itu mengalami kesulitan di Manchester United karena tak bisa mereplikasi permainan terbaiknya ketika masih membela Everton.

Sejauh ini, Marouane Fellaini sudah mencatatkan 177 penampilan dan mencetak 22 gol untuk Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.