Sukses

3 Pesepak Bola Pemilik Kapal Pesiar Mewah, Punya Neymar Paling Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Neymar dikabarkan mendapat gaji 37 juta euro atau sekitar Rp 598 miliar per musim. Namun, jumlah itu kabarnya bertambah menjadi 50 juta euro Rp 808 miliar per musim jika bintang asal Brasil itu menolak pinangan Real Madrid.

Dengan gaji yang besar, gaya hidup Neymar pun seperti orang-orang terkaya di dunia. Mengendarai mobil mahal dan tinggal di rumah mewah yang sangat indah.

Tak hanya itu, Neymar juga memiliki jet pribadi. Pesawat bernama Embraer Legacy 450 bernilai US$ 15,2 juta atau sekitar Rp 214 miliar.

Selain itu, kapal pesiar mewah juga dimiliki Neymar. Berikut 3 pesepak bola yang memiliki kapal pesiar mewah seperti dikutip dari Sokka.

2 dari 4 halaman

3. Wayne Rooney – Pershing 90 (3 juta pound)

Wayne Rooney dan istrinya, Coleen, selalu menginginkan kesempurnaan saat mereka melakukan sesuatu. Jadi wajar saja, jika mereka menggunakan Pershing 90 untuk bersenang-senang di hari libur.

Kapan pesiar ini memiliki lima kamar tidur, lima kamar mandi, ruang media, dan bisa menampung delapan tamu. Kapal pesiar seharg 3 juta pound atau sekitar Rp 55,5 miliar itu sempurna untuk keluarga Rooney.

3 dari 4 halaman

2. Lionel Messi - Maiora Seven C (10 juta pound)

Lionel Messi adalah pecinta pulau Ibiza. Dia suka membawa kapal pesiar Maiora Seven C untuk berlayar di pulau yang terletak di Spanyol itu.

Kapal pesiar berharga 10 juta pound atau sekitar Rp 185 miliar itu memiliki kecepatan tertinggi 25 mph di perairan berombak.Ada empat kamar tidur ensuite dan kamar tidur VIP dengan tempat tidur queen, tapi itu bukan yang menentukan.

Kapal persiar ini juga dilengkapi dengan banyak mainan, termasuk kapal boat, WaveRunners, dan dua kayak.

4 dari 4 halaman

1. Neymar Jr - Benetti Yacht (11,5 juta pound)

Neymar memiliki selera tinggi. Salah satu pembelian mewahnya adalah kapal pesiar Benetti yang memiliki harga 11,5 juta pound atau sekitar Rp 212,7 miliar.

Tak hanya itu, biaya perawatan kapal pesiar ini membutuhkan biaya 140 ribu pound atau sekitar Rp 2,6 miliar per tahun. Kapal pesiar ini memiliki lima kama r tidur, lima kamar mandi, ruang media, dan dapat menampung delapan tamu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Messi Main, Sevilla Tak Ambil Pusing
Artikel Selanjutnya
3 Penyuplai Assist Terbanyak untuk Lionel Messi di Barcelona