Sukses

Nicolo Barella Tak Sabar Ingin Hengkang ke Chelsea

, London - Pemain Cagliari, Nicolo Barella, dikabarkan telah meminta untuk dilepas ke Chelsea. Barella menilai kalau kesempatan bermain di Premier League terlalu bagus untuk ditolak.

Nicolo Barella menjadi incaran Chelsea setelah kehilangan Cesc Fabregas yang hengkang ke AS Monaco. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, telah menyebut kalau Barella adalah pemain yang pantas untuk menjadi deputi Jorginho.

Chelsea diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 45 juta pound untuk memboyong Barella dari Cagliari. Harga tersebut merupakan harga yang diinginkan Cagliari untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea disebut telah meningkatkan usaha mereka untuk mendatangkan Barella setelah Leandro Paredes merapat ke PSG. Sebelumnya, The Blues berada di antara dua pilihan.

Sarri menjadikan Barella sebagai opsi pertama karena ia merupakan pemain Italia. Barella diharapkan dapat menyerap arahan Sarri dengan cepat jika bergabung ke Chelsea.

Sarri disebut meminta bantuan kepada Gianfranco Zola untuk membujuk Cagliari agar mau melepas Barella ke Chelsea. Zola merupakan sosok yang dikagumi dan memiliki ikatan yang kuat dengan Cagliari.

2 dari 2 halaman

Chelsea Bergerak Lamban

Maurizio Sarri berulang kali mengatakan kalau ia membutuhkan pengganti Cesc Fabregas. Chelsea sudah mempertimbangkan beberapa pemain sejak awal Januari 2019, namun belum ada langkah kongkret untuk mendatangkan pemain incaran mereka.

The Blues justru lebih dulu merampungkan transfer striker anyar. Hal itu terbukti dengan kedatangan Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus.

Sebetulnya, Chelsea sudah hampir memboyong Leonardo Paredes dari Zenit Saint Petersburg. Chelsea disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Paredes yang sudah diperbolehkan hengkang oleh klubnya.

Namun, Chelsea mengambil keputusan dalam waktu yang lama. Hal itu membuat Paredes mengalihkan minat dengan menerima pinangan PSG yang lebih intensif melakukan pendekatan untuk memboyongnya dari Zenit Saint Petersburg.

Hal yang sama bisa terulang jika Chelsea tak kunjung mengamankan jasa Barella. Saat ini, pemain tersebut sedang menjadi incaran beberapa klub papan atas Italia, satu di antaranya adalah Inter Milan.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda Chelsea Ragukan Fisik Higuain
Artikel Selanjutnya
Maurizio Sarri, Benang Merah Kehadiran Higuain di Chelsea