Sukses

Kian Kompetitif, Newcastle United Gandeng Sponsor Besar

Liputan6.com, Newcastle - Newcastle United berusaha menunjukkan kualitasnya bersaing di kompetisi Liga Inggris musim ini. Bukan hanya dalam urusan di dalam lapangan, The Magpies terus mengembangkan diri di luar lapangan.

Bukan rahasia lagi bila Newcastle United menjalin kerja sama dengan pihak lain untuk menjadi klub yang lebih baik. Sejak musim lalu, Fun88 menggandeng klub yang juga berjulukan The Toon Army ini.

Kerja sama ini diyakini mampu mendorong kembalinya Newcastle United menjadi lebih kompetitif di Liga Inggris. Direktur Utama Newcastle United, Lee Charnley, mengatakan, menemukan mitra yang tepat bisa memberi keuntungan yang signifikan.

"Sangat penting bagi kami untuk menemukan mitra yang tepat dan dengan Fun88, kita memiliki sponsor jersey yang mengerti klub Anda dan membawa keuntungan yang signifikan secara komersil. Kemitraan ini akan memajukan keberadaan kedua merek kami di seluruh penjuru dunia,” ungkap Lee Charnley, dalam rilis yang diterima wartawan.

Kerja sama itu ditandai dengan munculnya logo sponsor di jersey, baju latihan, jaket, papan iklan stadion, dan tempat strategis lain yang berhubungan dengan Newcastle United, untuk jangka waktu yang telah disepakati.

Tidak hanya jersey, Fun88 juga bakal menghiasi lapangan ST.James Park, yang menjadi kandang Newcastle United. Sosial media resmi klub juga masuk dalam ranah kerja sama.

Direktur Fun88, Nathan Walker, berharap kerja sama tersebut dapat mendorong perkembangan perusahaannya. Walker merasa Newcastle United salah satu klub terkenal Inggris sehingga banyak hasil yang didapat dari kerja sama ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Bagus

“Kerja sama kami sebelumnya dengan klub-klub Inggris lain meraih hasil yang bagus untuk merek Fun88 kami," beber Walker.

"Saya yakin Newcastle United akan memberikan FUN88 sebuah topangan untuk dapat lebih berkembang lagi. Kami sangat tidak sabar untuk dapat berinteraksi dengan basis penggemar yang besar,” ungkap Walker.

Selain menjadi sponsor utama Newcastle United, Fun88 juga menjadi rekan permainan resmi Tottenham Hotspur, yang juga merupakan salah satu klub bergengsi di ajang Premier League. Sebelumnya, Fun 88 juga pernah mensponsori Burnley FC di musim 2014/2015.

3 dari 3 halaman

Jalin Kemitraan

Fun88 juga menjalin kemitraan dengan Lamborgini untuk bersaing di ajang GT Asia Championship pada 2014 silam dan Porsche Carrera Cup, dengan menciptakan Fun88Racing. Setahun setelah merambah dunia balap, Fun88 pada tahun 2015 pun bermitra dengan salah satu ajang tarung terbesar di Asia, ONE Championship.

Bahkan untuk menunjukkan eksistensi, Fun88 memiliki duta yang diwakili oleh Robbie Fowler (legenda sepakbola Liverpool) dan Steve Nash (mantan peraih NBA MVP). FUN88 pernah mendapat penghargaan perusahaan hiburan bertaraf internasional, Fun88 menjadi kandidat “Asian live Gaming Operator of the Year”, “Asia Operator dari Nominasi Tahun 2009” dan “Asian Operator Nominasi 2010”.

Atlet Golf Ini Dijuluki Pegolf Terseksi di Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Willian Antar Chelsea Menang Atas Newcastle United
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chelsea Vs Newcastle United: Laga Spesial untuk Sarri