Sukses

Jadwal Liga Inggris: Seru, Duel Newcastle United vs MU

Liverpool kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan 54 poin.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan ketat dan seru akan tersaji di pekan ke-21 Liga Inggris pertengahan pekan ini. Klub-klub di kompetisi ini, harus menjalani jadwal padat mulai Natal hingga tahun baru.

Tim-tim besar seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Manchester City, kembali akan bertarung untuk mempertahankan posisinya di klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Kamis 3 Januari 2018. Saat ini Chelsea masih bertahan di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Laga menarik lainnya adalah saat Manchester United (MU) menghadapi Newcastle United di St. James' Park, Rabu (2/1/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam.

MU sudah meraih hasil-hasil positif setelah ditinggalkan Jose Mourinho dan ditangani oleh Solskjaer. Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Dipermalukan

Pekan ke-21 Liga Inggris juga bakal menghadirkan big match antara dua tim teratas klasemen, Liverpool dan Manchester City. Liverpool kini duduk di puncak klasemen dengan 54 poin, sedangkan City berselisih tujuh poin di bawahnya.

Sebagai juara bertahan, Manchester City tentu tak ingin dipermalukan Liverpool di depan suporternya sendiri. Kemenangan juga tentu akan memperkecil ketertinggalan mereka di klasemen Liga Inggris.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-20.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis, 3 Januari 2019

02.45 WIB Bournemouth vs Watford

02.45 WIB Chelsea vs Southampton (RCTI)

02.45 WIB Hundersfield Town vs Burnley

02.45 WIB West Ham United vs Brighton & Hove Albion

02.45 WIB Wolverhampton vs Crystal Palace

03.00 WIB Newcastle United vs Manchester United

Jumat, 4 Januari 2019

03.00 WIB Manchester City vs Liverpool (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.