Sukses

Srdjan Lopicic Ungkap Alasan Pilih Nomor 55 di Persib

Srdjan Lopicic siap memberikan yang terbaik untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pemain asing baru Persib Bandung, Srdjan Lopicic akhirnya mantap memilih nomor punggung 55. Gelandang berusia 35 tahun asal Montenegro ini mengaku tak asal memilih nomor tersebut, melainkan ada alasannya tersendiri.

"Awalnya saya memang senang dengan nomor 10. Karena di sini sudah ada yang pakai nomor itu, jadi saya pilih 55," ujar pemain kelahiran 20 November 1983 itu di situs resmi Persib.

Mantan pemain Persiba Balikpapan dan Borneo FC ini menambahkan, "Nomor itu artinya 5+5 sama dengan 10. Saya juga pernah pakai nomor ini waktu main di Persiba.".

Secara tegas, Lopicic menyatakan tak menyesal tidak mendapatkan nomor 10. Menurutnya, dengan nomor 55 pun dia tetap memiliki motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Ya, untuk saya tidak ada masalah. Yang penting kita harus kerja keras untuk bawa tim lebih bagus," ungkapnya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Piala Indonesia

Persib sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi laga 32 besar Piala Indonesia lawan Persiwa Wamena. Di laga pertama Tim Maung Bandung akan terlebih dahulu berlaku sebagai tamu di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1).

Persib akan ganti menjadi tuan rumah di laga kedua pada 4 Februari. Rencananya pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

3 dari 3 halaman

Radovic Kembali

Sementara itu, Kamis (24/1) pagi, latihan Persib sudah kembali didampingi pelatih Miljan Radovic. Sebelumnya, dia sempat absen karena mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro di negara asalnya, Montenegro.

Perlahan, skuat Persib juga sudah mulai lengkap ikut berlatih. Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic, juga dikabarkan akan kembali ke Bandung, besok, dan siap ikut berlatih segera.Saksikan video pilihan di bawah ini.Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.