Sukses

Cedera Parah, Neymar Bakal Absen Perkuat PSG Lawan MU

Liputan6.com, Paris - Kabar buruk buat Paris Saint-Germain (PSG). PSG terancam tidak bisa memainkan Neymar saat menghadapi Manchester United (MU)

Pertengahan Februari 2019, PSG akan kembali beraksi di Liga Champions. Jawara Prancis itu akan menantang MU di babak 16 besar.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi PSG. Pasalnya, mereka sudah beberapa tahun terakhir gagal melaju lebih jauh dari babak 16 besar.

Tahun ini, PSG ingin menjadi salah satu yang terbaik di Eropa dengan memenangkan trofi si Kuping Bundar. Akan etapi, PSG mendapatkan hantaman keras jelang pertandingan ini. Pasalnya, bintang utama mereka, Neymar mengalami cedera yang cukup parah dini hari.

Seperti apa cedera yang dialami Neymar?

2 dari 3 halaman

Cedera Pergelangan Kaki

Cedera yang didapatkan Neymar itu terjadi pada pertandingan Coupe de France. Saat itu, ia tampil sebagai starter pada laga melawan Strasbourg.

Pada saat itu Neymar berduel Anthony Goncalves pada pertengahan babak kedua. Usai duel itu Neymar merintih kesakitan sehingga ia harus ditarik keluar oleh Thomas Tuchel.

Menurut laporan yang beredar, Neymar mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya. Cedera ini dikhawatirkan cukup parah karena Neymar sempat memiliki cedera yang parah pada bagian kaki yang sama.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Kabar

Diwawancarai sesudah pertandingan, THomas Tuchel belum bisa memberikan kepastian mengenai kondisi cedera Neymar. Namun ia mengindikasikan bahwa cedera itu cukup parah.

"Dokter sudah memberikan saya diagnosis awalnya. Dia cukup khawatir dengan cedera ini dan Ney juga demikian, karena cedera ini terjadi di kaki yang sama dengan cedera sebelumnya." ujar Tuchel kepada Canal+.

"Untuk saat ini saya belum punya kabar apapun mengenai kondisinya. Dia masih berada di rumah sakit dan kami harus menunggu." tandas sang pelatih.

Menurut laporan yang beredar, Neymar kemungkinan besar akan absen sekitar dua bulan sehingga ia akan melewatkan dua pertandingan melawan Manchester United tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Korban Pelecehan Rasialisme, Pelatih MU: Pogba Lebih Kuat
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Salah Posting Foto Kebakaran Hutan Amazon