Sukses

ONE Championship: Sunoto Menyerah di Ronde Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Petarung asal indonesia, Sunoto harus mengakui keunggulan dari Nui Kang Kang pada preliminary card ONE Championship Eternal Glory di Istora Senayan, Sabtu (19/1/2019).

Petarung kelas catchweight itu tumbang saat ronde pertama belum berusia dua menit.

Sunoto mendapat tendangan telak leher yang membuatnya terjatuh. Petarung berusia 33 tahun tersebut kemudian mendapat tambahan pukulan di wajah sehingga wasit menghentikan laga dan agar The Terminator menerima perawatan dari tim medis.

Pada pertandingan featherweight preliminary card One Championship Eternal Glory lainnya, Oscar Yaqut menumbangkan Andreas Setiayawan. Berstatus TNI AL, Oscar mengalahkan Andreas pada ronde kedua lewat TKO.

Sementara di kelas Strawweight, Aziz Calim keluar sebagai pemenang pada duel sesama petarung Indonesia lainya. Dia berjaya di ronde pertama dengan mengunci Adi Priyanto pada ONE Championship Eternal Glory. (Fatur Rahman/Mg)

2 dari 2 halaman

Engelen Juga Tumbang

Hasil negatif turut diderita petarung berdarah Indonesia, Anthony Engelen. Dia menyerah dari petarung Korea Selatan Won Il Kwon di babak pertama melalui TKO.

Kekalahan ini mengakhiri tren bagus Engelen. Sosok berusia 33 tahun tersebut sebelumnya meraih kemenangan beruntun di akhir 2018.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
One Championship: Rudy Agustian Berbagi Kisah Tak Terlupakan dengan Seorang Dokter
Artikel Selanjutnya
Banyak Duel Seru, One: Age Of Dragons Wajib Ditonton