Sukses

NBA: Irving Pimpin Celtics Bekuk Grizzlies

Irving mencetak double-double di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Kyrie Irving kembali tampil cemerlang di laga NBA. Irving membantu Boston Celtics menang 122- 116 atas Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, Sabtu (19/1/2019) pagi WIB.

Irving membuat double-double spektakuler di laga NBA ini. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu melesakkan 38 poin dan 11 assists ditambah tujuh rebound. 

Celtics unggul telak 35-24 di kuarter pertama. Namun Grizzlies membalas di kuarter dua dengan melesakkan 38 angka berbanding 23. Alhasil Grizzlies unggul empat poin saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Irving mengamuk dan membantu Celtics bangkit. Irving melesakkan 20 poin dari 38 poin yang dibuat Celtics di kuarter ini.

Grizzlies pantang menyerah dan bisa memangkas jarak menjadi tiga poin saja saat laga tersisa tiga menit dan 13 detik. Momentum kebangkitan ini buru-buru diredam Celtics dengan 10-2 run. Celtics pun akhirnya bisa mengalahkan Grizzlies tujuh kali beruntun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marcus Smart

Selain Irving, Marcus Smart juga tampil apik dengan sumbangsih 20 poin, center Al Horford menyusul dengan 18 poin.

Di kubu Grizzlies, Mike Conley finis dengan 26 poin. Sedangkan rookie Jaren Jackson Jr menghasilkan 23 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.