Sukses

Broner Lempar Guyonan Makan Anjing kepada Fans Pacquiao

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan tidak terpuji dilakukan Adrien Broner sepanjang jumpa pers jelang duel melawan Manny Pacquiao yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (19/1/2019) waktu setempat. Selain berkata kasar kepada pengarah acara, petinju berusia 29 tahun tersebut juga menolak menjawab pertanyaan yang diajukan pengamat tinju Bernstein. 

Jumpa pers berlangsung MGM Grand’s David Copperfield Theater, Rabu (16/1/2019). Broner menganggap Bernstein memojokkannya, tapi tidak menjelaskan alasannya secara detail.

Dalam sesi foto, Broner kembali berulah. Petinju asal Amerika Serikat itu melempar guyonan provikatif terhadap pendukung Pacquiao yang berteriak-teriak ke arah mereka. 

"Saya punya kucing untuk makan malam kalian," ujar Broner ke arah pendukung Pacquiao. "Di belakang, saya juga punya tumis anjing herder," katanya seperti dilansir Boxingscence. 

Pacquiao berada di sebelahnya. Namu senator Filipina itu tidak merepons guyonan Broner. Saat itu, dia tengah fokus kepada fotografer yang tengah mengabadikan mereka berdua.

Ini bukan kali pertama Broner melontarkan pernyataan konyol di hadapan media. Dalam jumpa pers kedua yang berlangsung di California, 20 November lalu, Broner juga membuat lelucon mengenai Freddie Roach yang mengalami tremor akibat penyakit parkinsonnya. 

Selengkapnya lihat di halaman berikutnya

2 dari 2 halaman

Petikan Percakapan

Petikan percakapan Jim Gray (pembawa acara), Adrien Broner, dan Manny Pacquiao saat jumpa pers di California, 20 November lalu.

Gray : Anda membawa Freddie Roach, pemegang Hall of Fame

Broner: Oh, Anda membawa kembali Roach?

Gray: Anda membawa kembali Freddie Roach sebagai pelatih, di pojok ring. Seperti apa keputusannya?

Pacquiao kepada Broner: Anda takut?

Broner: Nah, saya tidak punya mimpi buuruk. Saya tidak punya itu.

Pacquiao kepada Gray: Freddie selalu melibatkan dia di tim. Jadi kami tidak pernah kehilangan dia. Dia hanya butuh bersantai beberapa saat. Dan sekarang kami membutuhkan Freddie.

Broner: Saya senang dia membawa kembali Freddie

Gray: Kenapa?

Broner: Supaya bisa membuat pertandingan ini bergetar

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Manny Pacquiao Nyalakan Obor SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Pacquiao Didaulat Menyalakan Api Kaldron SEA Games 2019