Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Ferguson Sempat Tanyakan Rossi ke Manajer MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang melakukan persiapan melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Dalam sesi latihan, terlihat ada Giuseppe Rossi.

Rossi bukanlah wajah baru bagi Setan Merah, julukan MU. Striker asal Italia itu sempat memperkuat MU pada 2004-07, saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih carataker, Ole Gunnar Solskjaer, Ferguson juga menyaksikkan Rossi berlatih. Bahkan, Ferguson masih kagum dengan striker berusia 31 tahun tersebut saat mencetak gol fantastis.

"Rossi mencetak gol fantastis saat sesi latihan. Kemudian Ferguson berkata: 'Bagaimana dengan anak itu?'," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

"Kami hanya membantunya menjadi bugar lagi, sebelum ada langkah selanjutnya. Jadi bila ada klub yang tertarik kepadanya, Anda harus bergerak cepat," ujar pelatih MU berusia 45 tahun itu menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Bakal Direkrut

Solskjaer melanjutkan, dia tak akan menarik Rossi ke dalam skuat MU. Rossi sendiri sedang mencari klub baru setelah kontraknya habis pada Genoa, tahun lalu.

"Dia terlihat tajam dan sedang mencari klub. Rossi juga berlatih dengan baik bersama kami. Namun, saya pikir, kami tidak akan merekutnya," ucap Solskjaer.

"Rossi akan berlatih bersama kami untuk seminggu lagi, kecuali ada seseorang (tim) yang membawanya," kata manajer asal Norwegia itu.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Rossi

Berikut statistik Giuseppe Rossi saat masih berseragam MU pada 2004-07:

Main: 14

Menit main: 529

Gol: 4

Assist: 1

Kartu kuning: -

Kartu merah: -

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Paling Bersinar di Laga MU vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Napoli Persilakan Bek Incaran MU Angkat Kaki