Sukses

Bintang Tottenham Dituduh Aniaya Pacar

Liputan6.com, Jakarta Bintang Tottenham Spurs, Serge Aurier, dituduh menganiaya kekasihnya Hencha Voigt. Bahkan, pemain internasional Pantai Gading itu, sempat diamankan polisi.

Bek berusia 26 tahun ini, sempat ditahan selama beberapa jam sebelum Tottenham bertanding melawan Manchester United (MU) di laga lanjutan Liga Inggris, beberapa hari lalu.

Namun, Aurier dengan keras menyangkal serangan. Ia kemudian dibebaskan tanpa dakwaan.

Aurier akhirnya tak dibawa pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan MU 1-0 di Stadion Wembley.

Aurier selama ini tinggal bersama Hencha Voigt, bintang reality TV, di sebuah rumah besar di pedesaan Hertfordshire. Sebuah sumber mengatakan, pasangan itu bertengkar sengit pada Sabtu malam.

2 dari 3 halaman

Mengerikan

Polisi kemudian dipanggil ke tempat itu, dan menangkap Aurier. Ia dibawa polisi karena dicurigai menganiaya kekasihnya.

Hencha, 31 - yang muncul di TV AS di Wags of Miami, sempat memposting foto dirinya di sebuah hotel terkenal di London. Belum jelas apakah dia tinggal di sana atau hanya berkunjung.

Seorang sumber yang dekat dengannya berkata, “Dia baru saja pindah bersamanya dan mereka penuh harapan tentang masa depan. “Sangat mengerikan bahwa ini telah terjadi. Dia sangat kesal. ”

3 dari 3 halaman

Dibebaskan

Seorang juru bicara Kepolisian Hertfordshire mengkonfirmasi: “Seorang pria berusia 26 tahun ditangkap, tapi telah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut. ”

Sementara, juru bicara Spurs mengatakan, "Kami mengetahui insiden mengenai Serge Aurier akhir pekan ini."

Loading
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Rahasiakan Masa Depan Eriksen di Spurs
Artikel Selanjutnya
Rumor ke Tottenham, Fellaini Sering Berkirim Pesan dengan Mourinho