Sukses

Gagal Pertahankan Ramsey, Merson Kecam Manajemen Arsenal

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson, mengkritik habis manajemen The Gunners. Hal ini tekait kegagalan Meriam London mempertahankan Aaron Ramsey.

Ramsey hampir dipastikan bakal meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini. Hal tersebut lantaran manajemen The Gunners enggan menuruti permintaan Ramsey soal kontrak barunya.

Bukan kali pertama ini saja, Arsenal membiarkan kontrak pemainnya habis. Hal yang sama pernah terjadi pada beberapa pemain sebelum Ramsey.

“Kebodohan dari Arsenal adalah memungkinkan seseorang dengan kualitas Ramsey habis kontraknya. Ini pemain lain setelah Alexis Sanchez, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott. Kontrak pemain berakhir, kemudian mereka semua pergi dengan bebas," kata Merson di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Seperti Kriminal

(AFP/Adrian Dennis)

“Dalam istilah sepak bola, ini kriminal. Ini seperti membeli rumah seharga 80 juta pounds, tapi kita kehilangan rumahnya. Arsene Wenger membereskan masalah kontraknya setiap tahun, tetapi sepertinya melupakan kontrak yang lain!"

"Saya tidak keberatan jika semua pemain ini berusia 35 tahun atau lebih, tetapi mereka berada di puncak karier mereka, ketika mereka memainkan sepak bola terbaik mereka," Merson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi empat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Gelapkan Pajak, Ronaldo Dihukum Penjara 23 Bulan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Liverpool Bisa Bikin Juventus Gagal Dapat Ramsey
Artikel Selanjutnya
Jelang West Ham Vs Arsenal, Emery Masih Pelit Info Soal Banega