Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Conteh Diminati Klub Kanada dan AS, Ini Jawaban PSIS Semarang

Liputan6.com, Semarang - Gelandang PSIS Semarang Ibrahim Conteh menarik minat hingga Amerika Utara. Namun, Laskar Mahesa Jenar menolak berbekal ikatan kontrak.

PSIS Semarang memperpanjang ikatan kerja Conteh hingga akhir 2019 menyusul kinerja impresifnya sepanjang kompetisi tahun lalu.

Dengan perjanjian tersebut, klub peminat harus mengajukan proposal transfer ke PSIS. Kemudian diketahui beberapa proposal datang dari Kanada dan Amerika Serikat.

"Kami sudah jawab surat terkait ketertarikan terhadap Conte. Dia tidak dijual," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir situs resmi Liga 1.

Dengan PSIS Semarang tampil di Liga 1 sebagai tim promosi, Conteh membantu Laskar Mahesa Jenar bertahan di kasta tertinggi. PSIS mengakhiri kompetisi di peringkat 10, tujuh poin di atas zona degradasi.

2 dari 2 halaman

Pemain Andalan

Pemain Sierra Leone tersebut memainkan peran penting terhadap keberhasilan tersebut. Dia tampil di 29 pertandingan dan mencetak lima gol.

Tidak seperti Conteh, PSIS dengan berat hati melepas Haudi Abdillah yang menolak tawaran kontrak. PSIS sebenarnya tidak ingin kehilangannya. Namun, yang bersangkutan ingin mencari tantangan di tempat lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menimpa Manajer Legendaris MU, Ini 6 Skandal Pengaturan Skor Terheboh
Artikel Selanjutnya
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSS dan PSIS Raih 3 Poin dengan Susah Payah