Sukses

Atlet MMA Cantik Hajar Perampok hingga Babak Belur

Perampok sempat menakut-nakuti atlet MMA itu dengan pistol bohongan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang hendak merampok babak belur dihajar atlet MMA cantik, Polyana Viana. Dia tidak berkutik saat Viana melepaskan pukulan dan tendangan ke arahnya.

Seperti dilansir Channelnewsasia, insiden bermula saat Viana m enunggu jemputan Uber di dekat apartemennya di Brasil, 5 Januari lalu. Tiba-tiba seorang pria datang mendekat dan meminta wanita berusia 27 tahun itu menyerahkan telepon selular yang ada di tangannya. 

"Ketika saya melihatnya, dia kemudian duduk dekat saya," kata Viana kepada MMA Junkie.

"Dia lalu bertanya jam berapa dan saya jawab. Saya sadar dia tidak akan pergi. Lalu saya memindahkan telepon saya ke kantong," kata Viana menambahkan.

Menurut Viana, pria tersebut berusaha menakut-nakutinya dengan mengatakan kalau dia memiliki pistol. "Dia pura-pura meletakkan tangannya (pada senjata itu) dan saya sadar benda itu terlalu lunak untuk sebuah senjata," ujar Viana menambahkan. 

Bukannya mundur, Viana malah maju menyerang pria tersebut dengan pukulan, tendangan, dan diakhiri dengan cekikan yang membuat pria tersebut tidak berkutik. Orang-orang di sekitarnya kemudian memanggil polisi. Setelah lawan tidak berkutik, Viana menemukan senjata yang hendak digunakan perampok itu ternyata replika pistol dari kardus.

"Dia sepertinya ketakutan usai mendapat pukulan dari saya," kata Viana.

Viana tidak melepas kunciannya hingga polisi datang. Usai kejadian, Viana mengunggah foto perampok apes itu. Wajahnya tampak bonyok dengan bercak darah di mana-mana. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terluka

Viana mengatakan, polisi kemudian datang lalu memproses dan mengobati luka perampok tersebut. Sementara Viana sendiri memutuskan kembali ke rumah untuk makan malam. 

 

Akibat insiden ini, Viana merasakan sakit di bagian tangan beberapa hari kemudian. Namun cedera yang dialaminya tidak terlalu serius dan dia sama sekali tidak terluka. 

Viana merupakan petarung kelas berat UFC. Di pentas Mixed Martial Arts (MMA) The Iron Lady telah bertarung sebanyak 12 kali dan memenangkan 10 di antaranya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.