Sukses

Bukan Aguero, Guardiola Lebih Pentingkan Pemain Ini di City

Fernandinho menjadi andalan City.

Liputan6.com, Manchester - Fernandinho kembali mendapat pujian dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Ia menyebut peran Fernandinho di tim tak tergantikan.

City berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Fernandinho bermain 90 menit penuh dan menjadi pemain penting di lini tengah City.

Sebelumnya, City sempat kehilangan Fernandinho ketika melawan Crystal Palace dan Leicester City. Sebagai gantinya, Guardiola menurunkan John Stones dan Ilkay Gundogan.

Namun, hasilnya tidak terlihat maksimal. City selalu kalah dalam dua pertandingan beruntun dan membuat mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool.

Bagi Guardiola, Fernandinho mempunyai peran yang sangat penting untuk City. Ia berharap gelandang asal Brasil itu selalu dalam kondisi fit sampai akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Guardiola

“Kualitas spesifik Fernandinho, kami tidak memiliki penggantinya, cara dia berduel, cara dia bertahan," kata Guardiola dilansir Fox Sports Asia.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan luar biasa bagi kami. Melawan Liverpool dia menunjukkannya lagi. Dan kami berdoa agar dia fit selama mungkin."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.