Sukses

Wonderkid Arsenal Puas Cetak 2 Gol Lawan Blackpool

Arsenal mengatasi Blackpool di Piala FA.

Liputan6.com, London - Wonderkid Arsenal, Joe Willock yang dipasang Unai Emery sebagai starter melawan Blackpool di Piala FA, Sabtu (5/1/2019) tampil gemilang sepanjang laga. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan Meriam London atas Blackpool.

Willock sendiri sejatinya nyaris membukukan hattrick pada laga tersebut. Namun sayang gol ketiganya dianulir wasit karena ia sudah berada dalam posisi offside terlebih dahulu.

"Ya, ini malam yang indah bagi saya. Namun malam ini indah tidak hanya untuk saya tetapi untuk semua tim," ujar Willock dilansir laman resmi Arsenal.

Willock sendiri mengakui satu-satunya penyesalan yang ia dapatkan pada laga itu karena kegagalannya mencetak hattrick untuk Arsenal.

"Kami berjuang dengan keras di babak kedua, karena segalanya tidak semudah di babak pertama. Kami bermain dengan sangat baik."

"Saya sendiri berpikir saya berhasil mencetak hattrick, namun hakim garis merenggut itu dari saya. Namun itulah sepak bola, dan hal-hal seperti ini biasa terjadi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berjuang

Willock sendiri menegaskan bahwa ia akan terus meningkatkan permainannya agar bisa terus dipercaya oleh Unai Emery.

"Ya, saya terus mempersiapkan diri saya setiap hari di sesi latihan kami dan mencoba bersaing dengan pemain-pemain terbaik dunia di tim kami."

"Itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan dan saya akan mencoba untuk bisa mendapatkan tempat di tim ini."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.