Sukses

Deeney: Arsenal Selalu Lemah di Bursa Transfer

Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners meraih 41 poin, hasil dari 12 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan.

Liputan6.com, London - Striker Watford, Troy Deeney, mengakui ada peningkatan bagus dari Arsenal musim ini. Namun, menurut dia, The Gunners belum kuat bersaing dengan tim-tim raksasa macam Manchester City atau Liverpool.

Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners meraih 41 poin, hasil dari 12 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. Jumlah ini terpaut 13 poin dari Liverpool di singgasana.

Menurut Deeney, masalah Arsenal selalu ada di bursa transfer. The Gunners, kata dia, tak mampu mengimbangi kekuatan finansial klub lain, sehingga ini membuat kualitas mereka tertinggal jauh.

“Arsenal memiliki gaya permainan yang berbeda sekarang dan dapat bermain dengan dua penyerang di depan yang selalu akan mencetak gol dan memberi Anda sesuatu untuk dikembangkan," kata Deeney di Soccerway.

“Tetapi sepak bola bekerja dalam periode enam bulan di antara bursa transfer dan mereka bisa tertinggal lagi. Lihat berapa banyak mereka tertinggal dari klub-klub lain di bursa transfer sebelumnya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jauh di Belakang City

(AFP/Roslan RAHMAN)

"Mereka mungkin enam, tujuh atau delapan langkah di belakang tim-tim besar. Ini hanya bersikap realistis. Saya tahu orang-orang mengatakan musim ini adalah peningkatan besar, tapi itu hanya dibandingkan dengan tahun lalu."

"Mereka masih jauh di belakang tim seperti City dan Liverpool, tidak hanya dalam pengeluaran, tetapi dalam kualitas," Deeney menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan West Ham

Pada laga berikutnya, Arsenal akan tandang ke markas West Ham United. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Unai Emery.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Troy Deeney adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Watford
    Troy Deeney adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Watford

    Troy Deeney

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Watford