Sukses

Jadwal Piala FA Malam Ini: Manchester City vs Rotherham

Secara materi, Manchester City diprediksi melangkah ke babak selanjutkan di Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Piala FA telah memasuki babak ketiga. Pada Minggu (6/1/2018), Manchester City akan menjamu tim papan bawah Divisi Championship, Rotherham United di Etihad Stadium.

Secara materi, Manchester City diprediksi melangkah ke babak selanjutkan di Piala FA. The Citizens sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, 2-1.

Kendati demikian, manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak mau menyepelekan Rotherham United. Sebab, Guardiola melihat banyak anak asuhnya yang mulai kelelahan akibat laga Boxing Day.

"Kami akan menganggap pertandingan Piala FA melawan Rotherham seperti final. Jika kami menang, kami akan berhasil, jika kami kalah kami keluar dari kompetisi terpenting kedua di Inggris," ucap Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

"Sejak Desember hingga bulan ini, ada banyak permainan. Sangat sulit untuk semua orang, kami tidak spesial dalam hal itu (kebugaran)," ujar manajer Manchester City asal Spanyol itu menambahkan.

Lihat jadwal Piala FA dihalaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala FA

6 Januari 2019

21.00 WIB Millwall vs Hull City

21.00 WIB Preston North End vs Doncaster

21.00 WIB Fulham vs Oldham

21.00 WIB Mancester City vs Rotherham

21.00 WIB Woking vs Watford

21.00 WIB QPR vs Leeds United

21.00 WIB Sheffield United vs Barnet

23.30 WIB Newport Country vs Leicester City

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.