Sukses

Dapat Kain Kiswah Ka'bah, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menyimpan satu barang spesial dalam rumah mewahnya di London.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menyimpan satu barang spesial dalam rumah mewahnya di London. Barang spesial itu ternyata merupakan kain Kiswah yang biasa dipakai menutupi Ka'bah.

Lewat akun twitternya, Mesut Ozil pun mengungkapkan rasa bahagiannya menerima kain tersebut. "Bangga dan istimewa punya bagian dari kain Kiswah yang menutupi Ka'bah di Mekah, di dalam rumah saya di London," tulis Ozil di akun twitternya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, tampak kain Kiswah berwarna hitam bertuliskan aksara arab. Kain tersebut juga dibingkai hitam dengan garis warna keemasan.

Tampak juga, Mesut Ozil berpose dengan memandangi kain tersebut. Pemain asal Jerman ini pun memakai baju dan topi berwarna sama dengan kain Kiswah miliknya.

"Sangat merasa terberkahi menerima pemberian yang luar biasa ini. Alhamdulilah," tulis Ozil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Hengkang

Di sisi lain, Ozil sendiri sedang ramai diberitakan bakal hengkang dari Arsenal. Itu setelah ia tak bermain di dua pertandingan Meriam London.

Kabarnya, gaya bermain Ozil flamboyan dianggap tidak cocok dengan Emery yang menginginkan pemain enerjik. Gelandang asal Jerman ini disebut-sebut bakal ditukar dengan gelandang Manchester United, Alexis Sanchez.

 

3 dari 3 halaman

Twit Ozil Soal Ka'bah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris