Sukses

Mesut Ozil Tak Mau Hengkang dari Arsenal

Muncul spekulasi kalau Ozil berniat hengkang dari Arsenal pada Januari 2019

Jakarta Mesut Ozil berharap tetap dipertahankan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019. Karena itu, gelandang asal Jerman tersebut, akan berusaha memperjuangkan tempatnya di bawah kendali Unai Emery.  

Mesut Ozil berselisih dengan Emery yang tidak memainkannya pada beberapa laga terakhir The Gunners. Emery beralasan absennya Ozil adalah karena alasan taktik.

Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Ozil berniat hengkang dari Arsenal pada Januari 2019. Satu klub yang menunjukkan minat adalah Inter Milan.

Namun, Ozil dikabarkan menolak skenario hengkang dari Arsenal. Ia berniat membuktikan dirinya kepada Emery.

Sebagai pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah Arsenal, Ozil dituntut untuk tampil konsisten dan menjadi inspirasi permainan tim.

Namun, Ozil belum memenuhi ekspektasi tersebut. Sejak bergabung pada 2014, Ozil tak kunjung bermain bagus sepanjang musim. Selain itu, ia juga kerap diganggu cedera.

Ozil sempat menunjukkan performa yang gemilang ketika Arsenal mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 pada November lalu. Namun, performanya kembali menurun pada laga berikutnya.

Sejauh Premier League 2018-19 bergulir, Ozil baru menyumbang tiga gol dan satu assist dari 12 penampilan untuk Arsenal.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.