Sukses

Gelandang MU Klaim Gaya Mainnya Disukai Solskjaer

Setelah hancur-hancuran bersmaa Jose Mourinho, MU kini bangkit bersama Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengklaim caretaker Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menyukai gaya permainannya yang tidak hanya rajin membantu pertahanan, tapi juga ikut membantu lini serang.

Setelah hancur-hancuran bersmaa Jose Mourinho, MU kini bangkit bersama Solskjaer. Setan Merah sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Herrera jadi salah satu pemain yang bersinar di bawah Solskjaer. Pemain asal Spanyol itu sukses mencetak gol ke gawang Cardiff City serta menyumbangkan assist saat melawan Huddersfield Town dan Bournemouth.

Herrera merasa kepercayaan dirinya telah kembali di MU. Ia juga merasa kerja kerasnya di lapangan disukai oleh Solskjaer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Herrera

(AFP/Glyn Kirk)

"Aku suka membantu David de Gea, dan membantu para bek di belakang. Tapi aku juga suka mencoba mencetak gol," kata Herrera di Soccerway.

“Aku memiliki peluang bagus saat melawan Huddersfield, dan aku pikir salah satu kualitasku adalah aku bisa beralih dari kotak penalti sendiri ke kotak penalti lawan. Aku dapat membantu tim dengan bola dan tanpa bola, dan aku pikir Ole menyukainya," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Herrera

Herrera sendiri sudah membela MU dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Ander Herrera