Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Tidak Terkejar

Juventus telah mengantongi 53 poin dari 19 pertandingan.

Liputan6.com, Turin - Juventus menutup 2018 dengan manis. Skuat racikan Massimiliano Allegri itu menang 2-1 atas Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018).

Hasil tersebut membuat Juventus belum tersentuh terkalahkan hingga laga ke-19 Liga Italia Serie A. Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) telah mencatat 17 kemenangan dan dua imbang.

Hasil itu membuat Juventus semakin nyaman di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kolega kini sudah mengantongi 53 poin.

Allegri pun mulai berani bicara soal peluang Juventus untuk memenangkan Scudetto kedelapan secara beruntun. "37 [poin], sedikit-banyak, adalah jumlah poin yang kami butuhkan untuk meraih Scudetto," ujarnya dikutip dari laman resmi Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Besar

Sementara itu, peringkat kedua masih ditempati Napoli dengan 44 poin. Skuat besutan Carlo Ancelotti ini unggul 5 poin dari Inter Milan yang setingkat di bawahnya.

Di posisi berikutnya ada Lazio. Dengan 32 poin, Lazio hanya unggul satu poin dari AC Milan. Sementara di peringkat keenam ada AS Roma dengan 30 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.