Sukses

Striker AC Milan: Ini Gol Penting

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali meraih kemenangan. Sebelumnya, Rossoneri melalui empat laga beruntun di Liga Italia Serie A tanpa gol dan kemenangan.

AC Milan menang 2-1 atas SPAL di Stadion San Siro, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Gonzalo Higuain, yang mandul sejak 20 Oktober, mencetak gol penentu kemenangan Milan.

Gol tersebut dia persembahkan untuk Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan yang belakangan ini gencar dikabarkan akan dipecat. Sebelumnya, Milan sempat tertinggal oleh gol Andrea Petagna menit 13. Milan menyamakan skor lewat Samu Castillejo di menit ke-16.

Namun sayang, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh AC Milan. Mereka kehilangan Suso yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 89.

Meski begitu, AC Milan tetap mensyukuri kemenangan ini. "Ini sebuah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental," kata Higuain.

2 dari 3 halaman

Gol Untuk Gattuso

"Ini sebuah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental, setelah semua yang kami buang sebelumnya," kata Higuain, seperti dikutip Football Italia. "Sekarang, kami bisa berisitirahat dengan keluarga."

Sebelum mencetak gol tersebut, Higuain dihujani siulan oleh publik San Siro. Itu merupakan wujud kekecewaan para suporter Milan untuk performa buruk Higuain selama beberapa pekan terakhir, yang membuat isu kepindahannya ke Chelsea semakin gencar.

"Wajar jika para suporter mengharap lebih dari saya. Saya datang ke Milan karena saya yakin dengan proyek di sini dan saya ingin terus seperti ini."

"Gattuso selalu mendukung saya, dan paling penting dia selalu bicara apa adanya. Gol ini untuknya."

3 dari 3 halaman

Supercoppa Italiana

Laga melawan SPAL adalah laga terakhir Milan di Serie A tahun ini. Laga mereka berikutnya adalah melawan Genoa pada 22 Januari mendatang.

Sebelum itu, Milan akan menghadapi Sampdoria di Coppa Italia (13 Januari) dan Juventus di ajang Supercoppa Italiana (17 Januari).

"Sekarang, kami ditunggu Supercoppa. Itu trofi pertama musim ini, dan kami ingin menang," tegas Higuain.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Higuain Persembahkan Gol Kemenangan Lawan SPAL untuk Pelatih AC Milan
Artikel Selanjutnya
Pecahkan Kebuntuan, Gattuso Sebut Higuain Punya Masalah Mental di AC Milan