Sukses

Leonardo: Higuain Tak Minta Pindah ke Chelsea

Liputan6.com, London - Direktur AC Milan, Leonardo, membantah pemberitaan soal Gonzalo Higuain meminta pindah ke Chelsea pada bursa transfer Januari nanti. Menurut dia, hal itu sama sekali tidak benar.

Nama Higuain memang disebut-sebut menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer. The Blues berniat mendatangkan Higuain dan menawari Alvaro Morata sebagai gantinya.

Higuain sendiri masih menjalani masa peminjaman selama satu musim dari Juventus. Artinya, jika Chelsea ingin serius mendekati Higuain, mereka harus bernegosiasi baik dengan Milan dan Juventus.

Meski demikian, menurut Leonardo, tidak ada negosiasi terkait Higuain. Ia juga menyebut Rossoneri masih membutuhkan jasa pemain Argentina itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Leonardo

(AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG)

"Hubungan saya dengan Higuain sangat blak-blakan. Dia memiliki peran yang sangat penting bagi kami, dan dia tahu itu," kata Leonardo kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak pernah memiliki keraguan tentang Higuain. Tidak ada permintaan dari Chelsea, Higuain juga tidak pernah meminta untuk pergi," Leonardo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Higuain

Higuain sendiri sudah membela Milan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati, Eks Striker AC Milan Sindir Mantan Klubnya
Artikel Selanjutnya
AS Roma Pinjam Bek Chelsea Selama Setengah Musim