Sukses

11 Pemain yang Akan Absen pada Laga Liverpool Vs Arsenal

Liverpool bakal berjumpa Arsenal pada lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12/2018).

Jakarta Liverpool bakal berjumpa Arsenal pada lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12/2018).

Saat ini, kedua tim masih dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Meskipun jarak antara Liverpool dan Arsenal terpaut 13 poin.

Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Premier League meraih 51 poin. Sementara itu, Arsenal berada di posisi kelima karena mengumpulkan 38 poin.

Kendati demikian, laga nanti diperkirakan akan berlangsung menarik. Kedua tim kemungkinan besar bisa menurunkan skuad terbaik.

Liverpool dipercaya masih mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan untuk menggempur pertahanan Arsenal. Sebaliknya, The Gunners memiliki Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League.

Dari sisi para pemain yang absen, Liverpool lebih diuntungkan ketimbang Arsenal. The Reds tidak bisa memainkan empat pemain, sementara The Gunners bakal kehilangan tujuh pemain.

Siapa saja pemain kedua yang akan absen pada laga Liverpool versus Arsenal? Berikut ini adalah prediksinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool

1. Alberto Moreno (bek) - cedera punggung

2. Joel Matip (bek) - cedera bahu

3. Joe Gomez (bek) - cedera pergelangan kaki

4. Alex Oxlade-Chamberlain (gelandang) - cedera ligamen lutut

 

3 dari 3 halaman

Arsenal

1. Henrikh Mkhitaryan (gelandang) - cedera pergelangan kaki

2. Nacho Monreal (bek) - cedera otot

3. Hector Bellerin (bek) - cedera betis

4. Shkodran Mustafi (bek) - cedera hamstring

5. Konstantinos Mavropanos (bek) - cedera paha

6. Rob Holdin (bek) - cedera ligamen lutut

7. Danny Welbeck (striker) - cedera pergelangan kaki

Sumber: Arsenal.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • Bola.com