Sukses

Lionel Messi: Real Madrid Kehilangan Ronaldo

Menurut Lionel Messi, Ronaldo memberikan banyak hal untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Mesin gol Barcelona, Lionel Messi, memuji Cristiano Ronaldo karena telah meningkatkan level Juventus. Messi mengaku senang dengan persaingan dengan Ronaldo selama ini.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada Agustus lalu untuk bergabung dengan Juventus. Bersama I Bianconeri, Ronaldo juga tampil gemilang sekaligus menghapus semua keraguan bahwa usianya sudah uzur serta sepakbola Italia tak cocok dengan gaya permainannya.

"Berada di liga yang sama dengan dia (Ronaldo) dan bersaing dengan timnya untuk memenangkan segalanya sangat bagus," kata Lionel Messi kepada Marca.

"Cristiano adalah pemain hebat untuk La Liga dan Real Madrid. Pertandingan kami dengan mereka sangat indah, tetapi saya selalu menargetkan kemenangan dengan tim saya," ujar penyerang asal Argentina ini.

Menurut Lionel Messi, Ronaldo telah meninggalkan warisan berharga untuk Los Blancos setelah bergabung dengan Juventus. Namun, Messi yakin Real Madrid masih tetap klub kuat untuk bersaing di papan atas.

"Tim mana pun akan kehilangan Cristiano karena ia selalu mencetak banyak gol dan memberi Anda banyak hal lain di lapangan," ungkap Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Hebat

"Tetapi Real Madrid masih merupakan klub hebat dengan pemain-pemain hebat di dalamnya," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Selain itu, Messi menganggap Juventus sebagai ancaman di Liga Champions. Kekuatan pasukan Massimiliano Allegri bertambah dengan kehadiran Ronaldo di skuat.

3 dari 3 halaman

Kedatangan Cristiano

"Juventus adalah tim yang sangat bagus. Mereka sudah begitu sebelumnya dan dengan kedatangan Cristiano mereka jauh lebih baik. Mereka kandidat yang hebat untuk Liga Champions," kata Messi.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.