Sukses

Juventus Beri Izin AC Milan Barter Higuain

Liputan6.com, Milan - Juventus memberikan restu terhadap rencana barter AC Milan dan Chelsea menyangkut Gonzalo Higuain serta Alvaro Morata.

Higuain tengah menjalani periode krisis di AC Milan. Kondisi tersebut memunculkan rumor terkait masa depannya di San Siro.

Isu yang berkembang adalah pertukaran dengan Chelsea. AC Milan bakal mengirim Higuain ke Stamford Bridge. Sebagai gantinya, I Rossoneri mendapatkan Morata.

Namun, AC Milan tidak dapat memberi jawaban final terkait skenario tersebut. pasalnya, Higuain secara resmi masih menjadi milik Juventus.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu dipinjamkan sebagai bagian transfer Leonardo Bonucci musim panas lalu.

2 dari 3 halaman

Bergerak Bulan Depan

AC Milan sudah mengetahui sikap Juventus. Sportmediaset melaporkan, La Vecchia Signora tidak keberatan jika I Rossoneri menukar Higuain dengan Morata.

Jawaban itu meyakinkan AC Milan untuk mengajukan proposal ke Chelsea ketika bursa transfer musim dingin dibuka 1 Januari mendatang.

3 dari 3 halaman

Transfer Higuain

AC Milan membayar 18 juta euro untuk meminjam Higuain dari Juventus selama semusim. Mereka kemudian memiliki opsi membelinya secara permanen asalkan menyetor 36 juta euro.