Sukses

MU Pecat Mourinho, Legenda Liverpool Sindir Pogba dan Sanchez

Manchester - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyindir dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Alexis Sanchez, setelah pemecatan Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat.

Carragher menilai Pogba dan Sanchez tampil mengecewakan musim ini. Ia pun meminta keduanya untuk berkaca pada diri masing-masing ketimbang menyalahkan Mourinho.

"Para pemain itu tidak ada apa-apanya dengan seragam Manchester United. Anda mengatakan tentang membiarkan manajer dalam posisi sulit, namun mungkin keduanya membiarkan diri mereka sendiri jatuh," ujar Carragher.

"Saya tidak berpikir mereka sengaja tidak tampil baik. Saya tidak berpikir itu pernah terjadi ketika orang-orang mempertanyakan apakah mereka bermain untuk manajer," ia melanjutkan.

Pogba sudah kehilangan tempat di tim inti Manchester United sejak hasil imbang 2-2 melawan Southampton pada pekan ke-14 Premier League, 1 Desember 2018. Bahkan, Pogba tidak dimainkan saat The Red Devils takluk 1-3 dari Liverpool akhir pekan lalu.

Sementara itu, Sanchez tidak kunjung memperlihatkan performa apik sejak didatangkan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018. Winger asal Chile bahkan kalah bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sumber: Standard

 

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gaya Seksi Putri Jose Mourinho dalam Balutan Bikini Merah
Artikel Selanjutnya
Ole Gunnar Solskjaer Jadi Kandidat Manajer Manchester United