Sukses

MU Pecat Mourinho, Legenda Liverpool Sindir Pogba dan Sanchez

Dua bintang Manchester United, Paul Pogba dan Alexis Sanchez, tampil buruk selama diarsiteki Jose Mourinho.

Manchester - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyindir dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Alexis Sanchez, setelah pemecatan Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat.

Carragher menilai Pogba dan Sanchez tampil mengecewakan musim ini. Ia pun meminta keduanya untuk berkaca pada diri masing-masing ketimbang menyalahkan Mourinho.

"Para pemain itu tidak ada apa-apanya dengan seragam Manchester United. Anda mengatakan tentang membiarkan manajer dalam posisi sulit, namun mungkin keduanya membiarkan diri mereka sendiri jatuh," ujar Carragher.

"Saya tidak berpikir mereka sengaja tidak tampil baik. Saya tidak berpikir itu pernah terjadi ketika orang-orang mempertanyakan apakah mereka bermain untuk manajer," ia melanjutkan.

Pogba sudah kehilangan tempat di tim inti Manchester United sejak hasil imbang 2-2 melawan Southampton pada pekan ke-14 Premier League, 1 Desember 2018. Bahkan, Pogba tidak dimainkan saat The Red Devils takluk 1-3 dari Liverpool akhir pekan lalu.

Sementara itu, Sanchez tidak kunjung memperlihatkan performa apik sejak didatangkan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018. Winger asal Chile bahkan kalah bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sumber: Standard

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez