Sukses

Liga Champions: Juventus Anggap Atletico Lawan Berat

Juventus akan menantang Atletico.

Liputan6.com, Turin - Sami Khedira menilai Atletico Madrid merupakan lawan berat di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Gelandang Juventus itu merasa tidak bahagia dengan undian yang digelar awal pekan kemarin.

Juventus sendiri tampil apik di fase grup Liga Champions musim ini. Mereka keluar sebagai juara grup H, usai mengoleksi total 12 poin dari 18 poin yang tersedia.

Pada undian babak 16 besar Liga Champions kemarin, Juventus mendapatkan lawan yang berat. Mereka akan menghadapi runner up grup A, Atletico Madrid di babak 16 besar.

Khedira sendiri mengakui bahwa jalan yang akan dihadapi Juventus nanti tidak akan berjalan mulus. "Atletico Madrid... Selalu sulit untuk bermain melawan mereka," tulis Khedira di akun Twitternya.

Khedira sendiri mengakui bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang berat untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan

Ia menyebut bahwa meski Atletico punya kemampuan yang menakutkan, namun ia menilai timnya mampu menjinakkan raksasa Spanyol tersebut.

"Pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang besar bagi kami, namun saya rasa kami bisa mengatasinya. Saya sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.