Sukses

Valkyrie48, Tim E-Sports Beranggotakan Member JKT48

Jakarta Grup idol ternama Indonesia, JKT48 merealisasikan ketertarikan terhadap dunia E-Sports atau electronic sports. Manajamen JKT48 mengenalkan ke publik nama Valkyrie48, sebagai tim khusus e-Sports.

Pembentukan Valkyrie48 berltar personel grup idol JKT48 yang berciri selalu tampil muda, berbakat dan berparas cantik. Beberapa anggota dari JKT48 memiliki kemampuan dalam bertarung e-Sports.

Berlatar bakat dan kemampuan menjadi latar lain dari divisi baru yang bernama Valkyrie48. Diisi para anggota JKT48, sebenarnya tim s-Sports ini sudah diumumkan sejak acara UZA-Everyday, Kachuusha Handshake Festival, pada September 2018.

Namun, baru pada 15 Desember 2018 dan di acara Legion of Champion III Indonesia Final di BritAma Arena Sports Mall, nama divisi e-Sports itu resmi diumumkan.

"Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi 'National Idol' dengan segala keunikannya telah memilih 6 orang member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang e-Ssports dari total 80 Member untuk menjadi new e-Ssports team yang memiliki kemampuan dalam gim dan entertainment," tulis pernyataan resmi di laman Valkyrie48.

Tak hanya menjad simbol tim esports wanita di Indonesia, Valkyrie48 memiliki tujuan untuk merambah hingga ke seluruh Asia. Tak pelak, divisi Valkyrie48 ini akan memberi nuansa baru pada setiap aktivitas JKT48.

Sayang, belum ada informasi lanjutan mengenai kapan debut pada personel Valkyrie48 pada turnamen atau kompetisi resmi.

Sumber: Valkyrie48.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Zara JKT48 Belum Resmi Mundur dari Grup, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Via Vallen dan JKT48 Bakal Duet di Malam Puncak HUT ke-29 SCTV