Sukses

Pintu Juventus Selalu Terbuka Untuk Pogba

Sebelumnya, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak malu mengakui akan mencoba memulangkan Pogba.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, tertarik dengan gagasan Paul Pogba kembali ke Turin. Menurut Pjanic, pintu Bianconeri selalu terbuka untuk pemain asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak malu mengakui akan mencoba memulangkan Pogba. Selain La Vechhia Signora, Barcelona juga dikabarkan mengincar tanda tangan pemain 25 tahun itu.

Namun, ketertarikan keduanya kemungkinan terganjal dalam hal harga. Seperti diketahui, saat meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester United pada 2016, Pogba sempat berlabel pemain termahal dunia dengan harga transfer 89 juta pounds atau setara Rp 1,53 triliun.

Sang pemain juga masih terikat kontrak jangka panjang di Old Trafford hingga 2021 mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pjanic

(AFP/Marco Bertorello)

"Tentu saja setiap penggemar Juve memimpikan Pogba," kata Pjanic di Soccerway.

“Kami telah mendatangkan beberapa pemain hebat dan sekarang klub akan memikirkan tentang cara meningkatkan tim. Pogba akan disambut ketika kembali, tentu saja. Dia akan menerima lebih dari sekadar sambutan," Pjanic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela United dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Miralem Pjanic