Sukses

Real Madrid Andalkan Pemain Muda untuk Hadapi Tim Divisi 2

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Melilla di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (6/12/2018) malam WIB pada leg kedua babak peredelapan final Copa del Rey.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memilih mengandalkan pemain muda. Terlebih, pada pertemuan pertama, Los Blancos sudah mencatatkan keunggulan empat gol.

Pada leg pertama di kandang Melilla, Madrid menang 4-0. Madrid menang mudah lewat gol-gol Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola dan penyerang muda Cristo Gonzalez.

"Seluruh pemain di tim, ditambah dengan para pemain yang berada di tim Castilla, bekerja dengan intensitas dan semangat. Itu adalah apa yang kita semua ingin saksikan di atas lapangan melawan Melilla," ucap Solari, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Real Madrid sendiri sedang berada dalam motivasi tinggi menghadapi Melilla. Los Blancos mencatatkan dua kemenangan beruntun dengan skor yang sama, 2-0 melawan AS Roma dan Valencia.

2 dari 3 halaman

Pantang Remehkan Lawan

Meski sudah punya keunggulan empat gol, Solari meminta Real Madrid tak meremehkan Melilla. Pasalnya, Melilla saat ini memuncaki klasemen Divisi 2 Liga Spanyol.

"Hasil di laga leg pertama sangatlah bagus karena kami telah memainkan satu pertandingan yang bagus dengan sikap dan intensitas yang baik," kata pria asal Argentina itu menegaskan.

"Kami melawan satu tim yang bermain sangat baik dan merupakan pemimpin digrupnya di divisi Dua B. Divisi itu sangatlah diremehkan dan ada tim-tim (Disitu) yang bermain sepakbola dengan sangat baik," ujar Solari.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Solari

Berikut statistik Santiago Solari saat menjadi pelatih Real Madrid sejak 29 Oktober 2018:

Main: 7

Menang: 6

Seri: 0

Kalah 1

Pemain yang sudah digunakan: 20

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Isco Jadi Cadangan di Real Madrid, Apa Jawaban Solari?
Artikel Selanjutnya
Clement Lenglet: Luka Modric Layak Raih Ballon d'Or