Sukses

MU dan Barcelona Berebut Bek Porto

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona dan Manchester United (MU) tengah bersaing memperebutkan pemain FC Porto. Kedua klub tersebut kepincut dengan bek berbakat Eder Militao.

Sport melaporkan Barcelona melirik Militao untuk mengantisipasi kepergian Samuel Umtiti yang kebetulan dilirik oleh MU. Militao akan coba direkrut Januari nanti. 

Meski memuncaki klasemen Liga Spanyol, pertahanan Barcelona musim ini sebenarnya sangat keropos. Gerard Pique sudah sangat menurun performanya.

Militao menarik perhatian Barcelona karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini belakang. Selain bek tengah, Militao juga bisa main sebagai bek kiri.

Pencari bakat Barcelona dan MU diketahui berada di stadion saat FC Porto melawan Boavista. Selain itu, Atletico Madrid, Sevilla dan Lille juga melirik Militao.

 

2 dari 2 halaman

Melonjak Drastis

Militao baru bergabung dengan Porto musim panas lalu. Porto membeli Militao daru Sao Paulo senilai empat juta euro saja.

Kini harga Militao sudah melonjak drastis. Porto konon hanya akan melepasnya jika mendapat bayaran sebesar 20 juta euro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Final Copa Libertadores, Messi Tunggu Ronaldo di Bernabeu
Artikel Selanjutnya
Valverde: Konyol Messi Finis Kelima di Voting Ballon d'Or