Sukses

Deontay Wilder Vs Tyson Fury: Akan Ada Duel Jilid 2

Liputan6.com, Las Vegas - Deontay Wilder mengaku siap menjalani pertarungan ulang melawan Tyson Fury. Sebelumnya, duel kedua petinju kelas berat tersebut berakhir imbang di Staples Center, Los Angeles, Minggu (2/12/2018) pagi WIB, berakhir tanpa pemenang.

Juri Alejandro Rochin memberikan nilai 115-111 kepada Deontay Wilder. Sementara Tyson Fury mendapat nilai 114-110 dari juri Robert Tapper. Sementara Phil Edwards memberikan nilai 113-113 sehingga pertarungan berakhir seri.

"Saya tak tahu apakah itu akan menjadi pertarungan saya berikutnya," kata Wilder kepada BT Sport Box Office seperti dikutip dari Sky Sports. "Saya akan senang untuk itu menjadi pertarungan saya berikutnya."

"Kenapa tidak? Mari kita kembali ke dalam ring dan memberi para penggemar apa yang ingin mereka lihat. Aku pikir itu pertarungan yang hebat. Kita harus melakukannya lagi," tambah Deontay Wilder.

Deontay Wilder menyatakan ia siap menghadapi Fury dimana saja, di Amerika Serikat atau Inggris. "Tidak masalah bagi saya. Kurasa kita bisa melakukannya lagi di Amerika. Tidak masalah bagiku," ucap petinju Amerika Serikat tersebut.

2 dari 3 halaman

Merasa Menang

Dalam pertarungan tersebut, Wilder sempat membuat Fury terjatuh dua kali. "Saya pikir dengan dua knockdown, saya pasti memenangkan pertarungan," ucap Wilder.

Namun, Wilder mengakui kondisi terbaiknya saat menghadapi petinju asal Inggris itu. "Saat kamu bertarung hebat seperti itu, kamu saling memberikan semua yang kamu punya, kamu tahu di akhir pertarungan, itulah yang terjadi. Rasa hormat itu saling menguntungkan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Rekor KO

Hasil ini membuat Wilder gagal memperpanjang rekor KO. Namun, petinju yang dijuluki Bronze Bomber itu bisa melakukannya di pertarungan ulang.

"Aku tak pernah akurat saat mencoba untuk melepaskan pukulan. Itu saja yang aku lakukan malam ini, aku hanya memaksa memukul. Tapi di pertandingan ulang, aku jamin, aku akan mendapatkannya," pungkas Wilder.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Isu Selingkuh, Dua WAGs Seksi Manchester City Saling Ejek