Sukses

Fabregas Bertahan di Chelsea Hingga Akhir Musim

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas belum berniat untuk tinggalkan klub pada bursa transfer Januari. Dia memastikan masih ingin membela The Blues hingga akhir musim.

Pemain asal Spanyol ini juga memastikan bahwa dia masih bahagia bermain untuk Chelsea.

Fabregas selama ini memang kerap disebut akan pindah dari Chelsea. Sebab, Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Maurizio Sarri. Fabregas bukan lagi pilihan utama.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun punya minat untuk menampung Fabregas. Salah satu klub yang cukup serius memburu jasa eks pemain Arsenal tersebut adalah AC Milan.

Milan disebut sudah mendekati Fabregas dan bakal membawanya ke San Siro pada Januari 2019. Namun, Fabregas dengan tegas membantahnya. Dia mengaku tidak akan pindah sebelum kontraknya dengan The Blues habis.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pindah Musim Depan

Kontrak Cesc Fabregas dengan Chelsea akan habis begitu musim 2018/19 usai. Sejauh ini, belum ada rencana dari Chelsea untuk memberikan kontrak baru. Namun, Fabregas pun mengaku belum ingin pindah sebelum musim depan.

"Tidak, saya tidak berbicara dengan klub mana pun," tegas Fabregas seperti dikutip dari Football Espana.

"Jelas bahwa pada bulan Januari saya bisa meneken pra kontrak dengan klub lain dan dengan siapa pun yang saya inginkan. Mungkin juga ada banyak klub yang tertarik."

"Tapi, sejauh ini, berkaca dari apa yang saya katakan sekarang, saya akan tetap bertahan di sini hingga akhir musim," tegas Fabregas.

3 dari 3 halaman

Jadi Bidikan Milan

Kemampuan Cesc Fabregas sebagai gelandang pengatur serangan tidak diragukan lagi. Karena itulah, AC Milan getol mendekati pemain 31 tahun. Fabregas punya pengalaman yang dibutuhkan oleh Milan pada musim ini.

"Saya bahagia berada di Stamford Bridge, saya senang. Itu adalah yang paling penting. Tapi, tentu saja setiap pemain ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak," tutup Fabregas.

Sumber: Bola.net

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Hat-trick, Tammy Abraham Sejajar dengan Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Hasil Pertandingan Liga Inggris: Beda Nasib Liverpool dan Manchester City