Sukses

Fiorentina Vs Juventus, Pioli Waspadai Chiellini Bukan Ronaldo

Fiorentina menghadapi sang pemuncak klasemen serie A Juventus akhir pekan ini.

Liputan6.com, Firenze - Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli sudah tahu pemain mana saja yang harus diwaspadai saat menghadapi Juventus di Artemio Franci, Sabtu (1/12/2018). Pemain yang dikhawatirkannya ternyata bukan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Menjelang menghadapi Juventus, Pioli lebih khawatir dengan ketangguhan bek Giorgio Chiellini. Menurut dia, bek senior ini bisa menyulitkan permainan Fiorentina.

Dalam konferensi pers pralaga, Pioli mendapatkan beberapa pertanyaan. Salah satunya adalah tentang siapa pemain Juventus yang akan dicoretnya andai dia bisa.

Pilihan Pioli ternyata bukan Cristiano Ronaldo, tapi sang kapten Chiellini. Kenapa demikian?

"Dialah satu-satunya pemain yang jika absen pengaruhnya sangat terasa," kata Pioli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Chiellini Pengaruhi Keseimbangan

"Dari Juventus, saya akan mencuri kualitas teknik mereka," kata Pioli, seperti dikutip Football Italia. "Kami perlu menampilkan permainan terbaik, dengan teknik yang hebat."

"Untuk pemain, saya akan ambil Chiellini."

"Dialah satu-satunya pemain yang jika absen pengaruhnya sangat terasa. Tanpa dia, pertahanan mereka goyah. Dialah yang memengaruhi keseimbangan mereka."

"Jadi, saya akan ambil dia."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.