Sukses

Liga 1: Alasan Pelatih Persib Waspadai Kekuatan Persela

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1, Sabtu 1 Desember 2018 besok. Persib tak mau lagi kehilangan angka pada pertandingan tersebut.

Terkait dengan itu, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku akan meningkatkan kewaspadaan terhadap tuan rumah Persela. Pasalnya, Gomez enggan Maung Bandung kembali gagal meraih kemenangan.

Meski, Persela terpaut cukup jauh dari segi posisi di klasemen sementara, Gomez menilai hal tersebut bukan jaminan Persib akan mudah meraih kemenangan.

"Hati-hati dengan Persela! Mereka sama saja dengan tim lain yang punya motivasi tinggi melawan kami. Fokus, bila perlu kami semua harus fokus sampai 100 menit," tegas pelatih Persib berusia 61 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Meski demikian, Gomez tetap optimistis timnya akan mampu meraih poin penuh melawan Laskar Joko Tingkir --julukan Persela--. Apalagi, kini dirinya tengah berambisi menghancurkan keperkasaan Persela di kandangnya.

"Ini pertandingan penting. Karena tiga poin dari pertandingan ini bisa mengamankan posisi kami. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Tertantang

Sebelumnya, Mario Gomez mengaku tertantang untuk menghentikan keperkasaan Persela. Pasalnya, dalam sepuluh laga terakhirnya di kandang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini belum pernah mengalami kekalahan.

"Ini waktu yang bagus untuk kami. Tapi, itu akan membuat kami semakin termotivasi untuk mengalahkan mereka di kandangnya," kata pelatih Persib asal Argentina tersebut, seperti dilansir situs resmi klub.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mario Gomez Ungkap Alasan Supardi Tak Masuk Skuat Persib
Artikel Selanjutnya
Juara Liga 1 U-19, Pemain Persib Banyak Diincar Klub Profesional