Sukses

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Malam Nanti

Gelsenkirchen - UEFA Nations League 2018-2019 mulai menjalani fase-fase akhir. Dari Liga A, Jerman akan melakoni pertandingan melawan Belanda di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Senin (19/11/2018) waktu setempat.

Laga tersebut merupakan partai menentukan bagi Belanda. De Oranje minimal butuh hasil imbang untuk lolos ke putaran final.

Saat ini, Belanda menduduki peringkat kedua Liga A1 dengan mengemas enam poin. Pasukan Ronald Koeman itu terpaut satu poin dari Prancis yang memimpin klasemen.

Namun, Belanda hanya butuh hasil imbang melawan Jerman untuk mengambil alih tempat Prancis. Pasalnya, Belanda memiliki catatan pertemuan lebih baik saat menghadapi Prancis.

Di lain pihak, nasib Jerman tidak lagi menentukan apapun hasil melawan Belanda. Der Panzer sudah pasti terdegradasi ke Liga B karena hanya mengemas satu poin.

Selain laga di Liga A, ada juga beberapa pertandingan di Liga B, C, dan D. Berikut ini adalah jadwal pertandingan UEFA Nations League 2018-2019 pada Senin (19/11/2018) waktu setempat.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Liga A

Grup 1: Jerman vs Belanda

Liga B

Grup 1: Ceko vs Slovakia

Grup 4: Denmark vs Irlandia

Liga C

Grup 3: Bulgaria vs Slovenia

Grup 3: Siprus vs Norwegia

Liga D

Grup 1: Georgia vs Kazakhstan

Grup 1: Andorra vs Latvia

Grup 4: Makedonia vs Gibraltar

Grup 4: Liechtenstein vs Armenia

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Inggris Tundukkan Kroasia dan Lanjutkan Perjalanan di UEFA Nations League
Artikel Selanjutnya
UEFA Nations League: Santos Akui Portugal Menderita Lawan Italia