Sukses

Live Streaming Indosiar PSMS Medan Vs Madura United di Liga 1

Live Streaming Indosiar PSMS Medan Vs Madura United di Liga 1

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan akan menjamu Madura United pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Duel ini akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11/2018) sore WIB.

PSMS Medan maupun Madura United sama-sama ingin memenangkan laga ini. Namun, situasi serta ambisi kedua tim sangat berbeda.

PSMS yang masih berada di peringkat ke-17 klasemen tentunnya ingin keluar dari zona degradasi. Sedangkan Madura United ingin kembali bersaing di papan atas.

"Kami baru saja mengalahkan Persib dan pemain harus belajar dari pertandingan itu. Saya ingin menang dan semua pemain harus punya keinginan sama, masuk tim dan membuat lebih baik,” kata pelatih PSMS Peter Butler di Medan.

Sementara Madura United datang dengan hasil buruk, yakni kalah 0-2 dari Bali United dan ditaklukan Bhayangkara FC 1-2."Itu grafiknya naik turun, dan banyak kesulitan di tim ini karena ada beberapa pemain yang cedera. Ini kompetisi yang berat, kami tidak boleh meremehkan lawan. Untuk mengembalikan kondisi, kami harus bisa menang," tutur pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Pelatih asal Brasil itu mengantisipasi tekanan suporter PSMS Medan yang sangat mungkin menganggu konsentrasi pemainnya. Apalagi, para pemain PSMS juga akan berjuang mati-matian untuk keluar dari zona degradasi.Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Madura United di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Madura United di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Madura United di Liga 1 silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Alwi Slamat, Alexandros Tanidis, Dani Pratama, Roni Fatahillah (belakang); Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Abdul Aziz (tengah); Rachmad Hidayat, Felipe Martins, Frets Butuan (depan)

Pelatih: Peter Butler

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Rifad Marasabessy, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Zah Rahan, Milad Zeneyedpour (tengah); Engelberd Sani, Mamadou Samassa, Bayu Gatra (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.