Sukses

MU Kembali Buru Bek Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) ternyata masih berminat dengan bek Atletico Madrid Diego Godin. Mereka berencana mendatangkannya di bursa Januari.

MU sibuk mencari bek tengah baru pada musim panas 2018 kemarin. Jose Mourinho merasa barisan bek tengah yang ada di skuat MU kala itu tak konsisten dan tak bisa selalu diandalkan.

Sejumlah nama kemudian disasar oleh manajer Portugal tersebut. Di antaranya Toby Alderweireld, Jerome Boateng, hingga Harry Maguire.

Namun semua pemain itu gagal didatangkan. Pada akhirnya Mourinho pun mengalihkan buruannya kepada Godin.

MU mendekati Godin pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu Setan Merah disebut sangat optimis akan bisa menggaet bek senior Uruguay tersebut.

Apalagi kontrak Godin saat itu hanya tersisa hingga musim panas 2019 mendatang. MU bahkan disebut sudah mencarter pesawat jet pribadi untuk memboyong bek 32 tahun itu ke Old Trafford.

Akan tetapi keinginan mereka menggaet Godin akhirnya tak tercapai. Sebab ia menolak tawaran yang diajukan Setan Merah.

2 dari 2 halaman

Belum Teken Kontrak

MU belakangan ini disebut tengah mencari bek tengah lagi. Menurut The Mirror, juara Inggris 20 kali itu dilaporkan menghidupkan kembali minatnya pada Godin.

Pasalnya, Godin juga masih belum meneken kontrak baru di Atletico. Padahal negosiasi antara kedua pihak sudah mencapai tahap lebih lanjut.

Saat ini, MU disebut tengah mengamati situasi antara Godin dengan Atletico. Jika memang nanti tak ada kesepakatan di antara keduanya, MU siap untuk menampungnya sembari berharap bisa merekrutnya dengan harga miring.

 

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Makin Benci dengan Mourinho
Artikel Selanjutnya
CEO MU Bicara Masa Depan Mourinho