Sukses

Bek Chelsea Akui Peluang Juara Liga Inggris Menipis

Chelsea masih tertahan di posisi ketiga klasemen.

Liputan6.com, London - Antonio Rudiger belum bisa melupakan hasil imbang yang diraih Chelsea kontra Everton pekan lalu. Ia menilai hasil imbang itu membuat langkah Chelsea juara semakin berat.

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Maurizio Sarri mengoleksi 28 poin dari 12 laga.

Sementara posisi pertama dan kedua ditempati Manchester City dan Liverpool. Masing-masing mengoleksi 32 poin dan 30 poin dari jumlah laga yang sama.

"Tentu kami marah gagal menang lawan Everton. Padahal jika menang maka kami tak perlu pikirkan laga yang dimainkan City atau Liverpool," ujar Rudiger seperti dilansir Evening Standard.

"Kami gagal menuntaskan pekerjaan sendiri. Seharusnya kami bisa mengambil untung karena City sedang melawan MU di pekan bersamaan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Ulang Kesalahan

Musim lalu Chelsea hanya finis di posisi kelima. Itu sebabnya Antonio Conte dipecat dan digantikan Sarri.

"Kami meraih tiga kali imbang dari empat laga di kandang musim ini. Tentu ini harus diperbaiki," kata Rudiger.

"Musim lalu kami membuat kesalahan dengan membuang banyak poin di kandang. Jadi saya harap hal ini tidak terulang lagi," katanya menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.